Trend Fashion Hijab 2014 Paling Populer

SHARE
Trend Fashion Hijab 2014 Paling Populer

Bagi muslimah jilbab merupakan kepribadian yang mencerminkan karakter bagi si pemakainya, maka dari itu tampilan jilbab haruslah sebagai mana aturan yang ditetapkannya, ialah tetap syar’I namun bisa juga tetap gaya. Karena rapi dan bersih itu ialah suatu keindahan.
Trend fashion hijab 2014 mengalami kemajuan karena lebih menerapkan pada kepentingan syariah dibandingkan dengan gayanya.

Selain mendapatkan pahala bagi yang menggunakan anda juga bisa tetap tampil cantik, anggun, rapi dan sopan dalam menggunakan jilbab.

Seperti yang akan dijelaskan di bawah ini beberapa bahan dan cara yang dapat diterapkan dalam pemakaian trend fashion hijab 2014 yaitu hijab dua warna yang sangat cocok digunakan ketika suasana lebaran dan santai lainnya.

Bahan-bahan yang diperlukan antara lain, Dalaman atau ciput ninja, Jilbab 2 warna yang sepadan warnanya atau jilbab phasmina, Jarum pentul, dan peniti.

Gaya  Hijab Terpopuler

Trend Fashion Hijab 2014 Paling Populer

1. Siapkan ciput ninja yang anda miliki, kemudian pakailah dengan rapi dan tidak menyisakan helaian-helaian rambut anda.

2. Siapkan salah satu jilbab pashmina, kemudian taruhlah diatas kepala anda, atur dengan menyisakan sisi yang lebih panjang pada sisi kanan anda.

3. Setelah itu sisipkan jarum pentul pada bagian bawah jilbab yang menempel pada bagian bawah dagu anda, yaitu pada bagian ciput ninja anda, aturlah dengan rapi.

4. Pada bagian sisi kiri dan kanan jilbab aturlah dengan rapi. Sisipkan jarum pentul pada bagian kiri jilbab dimana pada bagian ini lebih pendek dari sisi satunya, sisipkan pada bagian belakang leher.

5. Kemudian siapkan kembali jilbab satunya dengan warna yang lainnya, gunakan secara normal seperti sebelumnya, hanya saja gunakan agak miring dan sedikit mundur dari jilbab sebelumnya.

6. Setelah itu tarik bagian kanan jibab dimana bagian kanan lebih panjang seperti sebelumnya, sisipkan jarum pentul pada sisi jilbab yang telah disisipkan jarum sebelumnya. Pastikan bahwa panjang dari jilbab yang kedua lebih pendek penggunaannya dari pada jilbab yang sebelumnya.

7. Lalu tarik bagian kiri kearah bawah atau bagian samping dari pundak anda, lalu selipkan juga jarum pentul di pundak anda dengan rapi, sedangkan pada sisa jilbab yang sebelumnya di sisi kiri disisipkan jarum pentul pada bagian dekat telinga.

Baca Juga: 3 Tips Kulit Terlihat Cerah dan Berseri

8. Anda juga dapat menambahkan jarum pentul pada bagian atas jilbab atau pada bagian ubun-ubun dengan tujuan agar jilbab tidak mudah terlepas.

9. Rapikan kembali tatanan jilbab anda, maka jilbab telah siap sekarang.

Wanita kelahiran Bogor, 1 Mei 1994. Gemar membaca dan menulis di blog. Sekarang bekerja di Media Optify Intermedia Pratama sebagai Content Writer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY