Kenapa Gebetan Gak Nembak-Nembak? Ini Alasannya!

SHARE
Kenapa Gebetan Gak Nembak-Nembak Ini Alasannya!

Meski hanya sedekar tertarik satu sama lain, Gebetan memang dibutuhkan untuk menemani kehidupan lebih berwarna. Gebetan bisa dibilang teman atau teman dekat alias PDKT.

Momen-momen PDKT inilah yang bikin deg-degan karena apapun bisa terjadi saat momen-momen ini.

Pasti saat momen ini kamu akan banyak bertanya-tanya dalam hati apakah doi tertarik sama kamu atau tidak. Sebeb kalau tidak jangan heran jika dia tadinya dekat dan hangat lama-kelamaan menjauh dan tidak akan menghubungimu lagi.

Akhirnya kamu akan selalu diikuti oleh rasa bingung atas sikapnya seperti itu. Biar nggak penasaran apakah doi suka kamu atau tidak, simak 9 hal ini agar kamu tahu kenapa doi nggak meresponmu lagi bahkan menjauhi kamu.

Alasan Gebetan Gak Nembak-Nembak Juga

Kenapa Gebetan Gak Nembak-Nembak Ini Alasannya!

1. Kamu Sangat Mengganggu Aktivitasnya

Jika kamu orang yang sering menuntutnya jalan atau sekedar hangout, tanpa disadari PDKT kamu lakukan akan berakhir sia-sia. Soalnya dia akan menganggap kamu orang yang mengganggu aktivitasnya sehingga dia akan malas menghubungi kamu lagi. Memang salah startegi pada PDKT saja bisa berkahir fatal. Namun yang terpenting kamu tahu batas-batasannya. Kamu belum menjadi pacarnya tapi kamu sudah melarangnya atau mengaturnya hingga akhirnya kesabarannya sudah habis dan ia meninggalkanmu begitu saja. Saat PDKT kamu harus jual mahal jangan mudah untuk mengirimkannya pesan biarkan saja dia rindu dan akhirnya jatuh cinta denganmu karena kamu menjadi sosok yang misterius.

2. Dia Hanya Ingin Menjadikan Kamu Sebetas Teman Saja

Meski hal ini menyakitkan, kamu harus bisa berlapang dada. Dia hanya ingin menganggap kehadiran kamu sebagai seorang teman. Namun ketulusan dan perhatiannya yang membuat kamu masuk dalam lingkaran Friendzone. Kalau sudah begini kamu harus terbiasa dan menganggpnya teman juga agar kamu tidak merasa di PHP-in.

3. Latar Belakang yang Berbeda

Bukan hanya difilm-film atau di sinetron saja, tapi dalam kehidupan nyata pun latar belakang bisa membuat gebetan jadi pergi. Perbedaan agama, suku, budaya, pendidikan bisa membuat gebetan pun minder dengan strata sosialnya yang berbeda dengan kamu. Dari pada terlalu jauh akhirnya pun ia lebih memilih untuk menghindar dari kamu.

4. Masa Depan yang Berbeda

Rencana masa depan juga bisa menjadi alasan kenapa gebetan pergi. Bisa saja kamu menuntut untuk nikah cepat sedangkan gebetan kamu mempunyai rencana masa depan yang sukses terlebih dahulu. Akhirnya ia pun baper dan memilih untuk tidak menghubungimu dan menghindarimu karena visi dan misinya berbeda.

5. Perbedaan Usia Yang Jauh

Meski cinta tak pandang usia, tak menapik kemungkinan itulah alasan dia untuk tidak menyatakan perasaan cinta ke kamu. Kebanyakan hal ini terjadi lantaran doi menganggap kamu sebagai orang yang sangat dewasa dan bijaksana sedangkan dia masih merasa anak kecil yang suka dimanja.

Baca Juga: 3 Kacamata Hitam yang Cocok Untuk Semua Bentuk Wajah Pria

6. Kamu Bukan Tipenya!

Hal yang paling mendasar kalau gebetan mulai jauh ya mungkin karena kamu buka termasuk tipe  wanita idaman. Bisa jadi karena sikap atau perilaku kamu atau kebiasan kamu yang ia tidak suka membuatnya pergi begitu saja.

Wanita kelahiran Bogor, 1 Mei 1994. Gemar membaca dan menulis di blog. Sekarang bekerja di Media Optify Intermedia Pratama sebagai Content Writer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY