Tips Tes Uji Kesetiaan Pacar Dengan 4 Cara Ini Dijamin Ampuh Banget

SHARE
tips-tes-uji-kesetian-pacar-dengan-4-cara-ini-dijamin-ampuh-banget

Optidaily.com – kesetiaan adalah kunci utama agar sebuah hubungan bisa berjalan dengan baik dan awet.

Tapi tidak semua orang bisa menjaga kesetinnya dengan berbagai alasan. Kesetiaan sama saja dengan kepercayaan.

Jika dalam sebuah hubungan, tidak ada kepercayaan, dijamin hubunganmu akan terus masuk dalam lingkaran saling curiga dan akhirnya membuat satu sama lain tidak nyaman untuk menjalin suatu hubungan asmara.

Kalau kamu saat ini sedang meragukan kesetiaan sang pacar, kamu bisa menguji kesetiaannya dengan kiat-kiat dibawah ini.

1. Mencoba untuk tidak menghubunginya alias tidak berkomunikasi

Cara ini bisa kamu tempuh untuk mencari tahu seberapa penting diri kamu untuknya. No call, no message. Buatlah dia benar-benar mencari tahu keberadaan dan kegiatan kamu di satu hari. Kalau di benar-benar sayang, dia pasti akan segera mungkin mencari tahu kabar kamu dan apa yang kamu lakukan.

2. Cobalah untuk menjaga jarak

Cara ini mirip dengan LDR (long distance relationship). Kalau kamu selama ini terbiasa selalu berada didekatnya cobalah kamu untuk menjaga jarak misalnya kamu pergi ke luar kota. Kalau sang pacar emang udah sayang. Dia pasti akan selalu memberikan perhatian lebih untuk kamu yang berada jauh darinya.

3. Kirimkan pesan penyamaran

Kalau kamu memang lagi curiga banget sama dia, kamu bisa tes kesetiannya dengan mengirimkan pesan nyasar seolah-olah kamu menjadi orang lain yang berusaha ingin berkenalan dengan pacarmu. Sebelum menerima balasannya, kamu harus siap sebab kalau pacar kamu justru menanggapi pesan penyamaramu, kamu patut curiga dengan kesetiannya. Tapi kalau ternyata si Dia justru mengabaikannya, kamu wajih bersyukur.

Baca Juga: Malu Tapi Mau, Ini Kata-Kata Ungkapan Cinta Yang Romantis

4. Untuk lebih serius, ajak dia berkomitmen

Umur yang tak muda lagi sudah saatnya menari pacar untuk diajak berkomitmen. Mintalah kepadanya untuk melakukan janji dan komitmen untuk menjalani hubungan yang lebih serius yakni ke jenjang pernikahan. Kalau Doi seperti ragu untuk berjanji dan berkomitmen, kemungkinan besar dia masih ingin bermain-main denganmu

Wanita kelahiran Bogor, 1 Mei 1994. Gemar membaca dan menulis di blog. Sekarang bekerja di Media Optify Intermedia Pratama sebagai Content Writer.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY