3 Resolusi Tahun Baru yang Sering Gagal

SHARE
3-resolusi-tahun-baru-yang-sering-gagal

Memasuki awal tahun, tentu anda mempunyai impian dan cita-cita yang ingin dicapai.

Banyak doa dan harapan yang anda harapkan bisa tercapai di tahun baru ini. Tak heran banyak orang yang membuat daftar resolusi ditahun baru.

Baik mendapatkan jodoh, pekerjaan, atau resolusi lainnya sangat diharapkan bisa terwujud. Pasalnya awal tahun dianggap waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. Sebab ditahun sebelumnya ada beberapa harapan yang mungkin tidak bisa anda kejar.

Sudah saatnya anda membuat perubahan besar di tahun baru. Awal bulan adalah waktu yang tepat dan pas untuk mendorong semangat mengajar apapun yang kamu inginkan.
Namun seringkali semangat tersebut cepat kendur tanpa alasan yang jelas. Nah biasanya resolusi inilah yang paling sulit dicapai seseorang.

Resolusi (harapan) yang biasanya gagal di capai

1. Rajin Nabung
“Awal tahun gue harus rajin nabung” satu kalimat yang biasanya di ucap saat malam pergantian tahun. Semakin berkembang zaman, kebutuhkan semakin banyak dan harganya mahal. Kamu pun harus pintar-pintar menabung untuk masa depan. Tapi faktanya kebanyakan orang akan semangat menabung hingga 3 bulan sebab setelah melewati bulan itu kamu akan mulai dihadapkan dengan beberapa keinginan untuk membeli sesuatu yang kamu suka.

2. Kurus
Masalah berat badan memang tidak akan ada habisnya. Mempunyai berat badan berlebih adalah satu masalah besar yang harus bisa diatasi semua wanita. Diet pun menjadi solusi terakhir untuk bisa kurus. Banyak wanita yang akhirnya melakukan diet dengan berbagai cara. Mulai dari diet ketat hingga melakukan program diet berdasarkan golongan darah.

Bila kamu bisa bertahan melakukan diet hingga 3 bulan, kamu termasuk orang yang tidak mudah tergoda dengan apapun rintangan yang bisa membuat diet kamu gagal. Pasalnya pelaku diet biasanya sangat sulit untuk mempertahankan pantangan jika sudah memasuki bulan kedua.

3. Ingin Berubah Sikap
Ada beberapa keinginan seseorang untuk berubah sikap ditahun baru. Biasanya perubahan sikap ini kamu lakukan demi mendapakan satu tujuan yakni mendapatkan jodoh atau berusaha berubah untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Terkadang tekad untuk mempunyai sikap yang berbeda sulit dipertahankan. Hal ini dikarenakan kamu berusaha keras untuk keluar dari jati diri kamu sebenarnya.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Malas Bekerja Usai Libur Panjang 

Ketiga resolusi inilah yang sering kali gagal dicapai sebab ketiganya membutuhkan niat dan konsistensi yang tinggi untuk bisa mencapai target yang diinginkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY